Ratusan Duafa di Wilkum Polres Payakumbuh Terima Paket Sembako

SagoNews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 disambut oleh Polres Kota Payakumbuh dengan rangkaian kegiatan bakti sosial. Ratusan paket sembako dibagikan kepada dhuafa yang ada di Kota Payakumbuh di Mapolres, Senin (22/6) sore.

Menariknya, sembako yang dibagikan adalah hasil panen Taman Pangan Terpadu yang berada di halaman belakang Polresta Payakumbuh itu. Pembagian sembako itu tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan jaga jarak.

“Mewakili seluruh warga Payakumbuh, kita apresiasi Kapolres AKBP Dony Setiawan yang luar biasa kerjanya untuk Payakumbuh, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kita, terimakasih banyak dan selamat HUT Bhayangkara ke 74,” kata Wali Kota Riza Falepi di Balaikota kepada media.

Wali Kota Riza juga menyebut taman pangan terpadu dengan konsep Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) ini juga diaplikasikan di kampung tangguh yang baru saja diresmikan Gubernur bersama Kapolda dan Danrem beberapa waktu lalu.

“Kita berharap pembinaan yang dilakukan Kapolres kepada kampung-kampung tangguh kita ini nanti bakal memberi hasil yang bagus dan ditiru oleh kelurahan lainnya,” kata Riza.

Kapolres AKBP Dony Setiawan mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 kali ini, beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan adalah donor darah, pembagian bansos, dan kegiatan kemanusiaan lainnya. (Rel/frp)

Baca juga : HUT Bhayangkara ke 74 Polres Payakumbuh, TNI dan Pol PP Donor Darah