Tomez Food Menjawab Keluhan Ibu Disaat Bayi Umur 8 Bulan Ke Atas





Limapuluh Kota, SagoNews.com - Mempunyai Balita yang berumur di atas 8 bulan begitu sangat menyenangkan, ia sudah mulai belajar berjalan, berbicara dan berbagai aneka lucunya. Satu lagi, ia juga sudah mulai tumbuh gigi, makan nasi atau nasi tim dan aneka makanan lainnya. Namun sering ditemukan tingkah bayi yang sering membuang - buang makanan, bahkan tidak mau makan sama sekali.

Hal itu tentu membuat sang ibu khawatir, asumsinya karena proses tumbuh gigi itu, membuat saraf motorik pada lidah bayi kurang respon dengan makanan yang biasa. Untuk pertumbuhan bayi yang optimal, pada umur 8 bulan ke atas tidak cukup dengan ASI saja. Bayi sudah butuh zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, lemak dan nutrisi yang juga sudah berlebih dari kebutuhan ASI sebelumnya.

Abon bayi Tomez food dinilai mampu memenuhi kebutuhan tersebut, karena banyaknya varian rasa yang disukai bayi, seperti daging sapi, ayam, ikan gabus, ikan tuna, ikan dori, ikan lele dan ikan nila. Kemudian yang terpenting adalah proses pembuatan abon bayi yang sudah sesuai dengan standar Balai POM dan Halal MUI.

Abon bayi Tomez food dibuat tanpa menggunakan minyak goreng, diproduksi secara baik dan kering menggunakan oven. Hal itu juga menjadikan abon lebih tahan lama dan kandungan gizinya terjaga, kemasan yang digunakan juga dilapisi dengan alumunium foil yang steril. Jadi soal jaminan kesehatan kita tidak perlu khawatir lagi.

Aroma varian abon bayi Tomez food juga sangat disukai bayi, karena proses yang kering tadi, juga karena dicampur dengan gula aren. Gula aren sendiri memiliki kandungan glikemic indeks yang rendah dibandingkan gula pasir. Selain itu, gula aren juga kaya akan kandungan serat dan vitamin yang sangat baik bagi pertumbuhan bayi.

Kemudian tekstur abon bayi Tomez food juga sangat halus dan lembut, bisa langsung ditabur di atas nasi atau makanan bayi kita sebelumnya. Tak heran jika Perusahaan Tomez food juga mendapatkan Penghargaan Primamutu dari Presiden karena konsistensi menjaga mutu produk secara berkelanjutan.

Secara khusus redaksi ini menyimpulkan keunggulan dari abon bayi Tomez food, yaitu pemanisnya gula aren, tanpa minyak, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tektsur lembut agar bayi tak tersedak.

Lebih lanjut tentang Abon Bayi Tomez food dapat lihat dan order, Tomez food juga membuka kesempatan untuk reseller di seluruh Indonesia, ditail info klik disini :

http://tomezfood.com/abon-bayi

Pada tautan link tersebut, kita bisa melihat detail abon bayi Tomez food, di bagian bawahnya juga ada kontak langsung dengan customer service (CS). (FRP)