Video Syur Diduga Wali Nagari Talang Maua Beredar





Limapuluh Kota, SagoNews.com -


Olala,, kabar mengejutkan kembali terjadi di Luak Limopuluah, seorang diduga Wali Nagari rekaman videonya berhubungan badan dengan bukan istrinya tersebar luas. 

Tangkapan layar video asusila itu, beredar dari pesan WA hingga IG ternama di Sumatera Barat. Diduga video tersebut adalah Syukri Hamdani, Wali Nagari Talang Maua, Kecamatan Mungka.

Sebelumnya di Kecamatan Guguak, Limapuluh Kota, wali nagarinya juga telah mencoreng nama baik daerah dengan video asusila juga. Yang bersangkutan didemo warga dan telah mengundurkan diri.

Camat Mungka Ilda Subul Huriati, membenarkan pihaknya telah mengetahui hal itu, "kami didatangi pemuda dan Bamus mengatakan hal tersebut, untuk saat ini berkas pengunduran diri yang bersangkutan akan kami serahkan ke DPMDN besok, Selasa ( 20/2, red )." Ucap camat yang akrap disapa Buk Ing via telepon, Senin malam (19/2).

Camat Mungka juga mengungkapkan, bahwa sejak hari Senin ini, Syukri Hamdani tidak lagi menjadi wali nagari, digantikan oleh sekretaris sebagai pejabat sementara.

(Red)