Hari Ini 67 Orang Tes Swab di RSUD Adnaan WD



Payakumbuh, SagoNews.com - Setidaknya ada 67 orang melakukan tes Swab di Kota Payakumbuh hari ini, termasuk Lurah Padang Data Tanah Mati (PDTM), Rudi Arnel, S.Pd dan Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Lima Puluh Kota, Rahmadinol, ikuti tes swab hari ini, Selasa (26/05) di RSUD Adnand WD.

Rudi menjelaskan bahwa ia mengikuti tes tersebut untuk mengetahui keadaannya. Lantaran sekretaris lurahnya sudah dinyatakan positif beberapa hari kebelakang (Sabtu/23/05).

“kami dengan kemauan sendiri bersama 67 ASN Pemerintahan Kota Payakumbuh hari ini melakukan tes swab. Insyaallah hasilnya akan keluar 3 hari kedepan,” ujar Rudi.

Ia menambahkan, untuk hari ini dan beberapa hari kedepan kantor Lurah PDTM ditutup sementara waktu. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepadaWali Kota dan jajaran yang telah memfasilitasi tes swab hari ini.

“berhubung Lurah dan staf menjalani tes swab dan melakukanisolasi mandiri, maka pelayanan untuk administrasi dan urusan lainnya dipindahkan ke kantor Camat Payakumbuh Barat,” ulasnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Wali Kota dan Kadis Kesehatan yang sudah memfasilitasi untuk melakukan tes swap bersama jajaran, karena hasil seklur kami positif Covid-19. Semoga tidak terjadi lagi kesalah pahaman dan statmen yang kurang berkenan di masyarakat baik bagi kami dan staf kami. Kami mohon juga doa dari semua kalangan semoga hasilnya negatif dan kita semua dijauhkan dari virus Corona ini, Aamiin ya rabbal aalamiin, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala, sesuai dengan harapan pemerintah. Semangat selalu teman teman,” pungkas Lurah.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lima Puluh Kota, Rahmadinol, juga melakukan tes swab. Tindakan ini dilakukannya karena pernah berkomunikasi dengan Kalaksa BPBD Kota Payakumbuh ‘YA’ yang dinyatakan positif hari Sabtu Kemarin.

“Untuk mengindari keraguan dan memastikan kesehatan kami, maka kami ikuti tes swab hari ini. Doakan semoga semuanya baik baik saja,” ungkap pria yang basa disapa pak Kabid ini. (Tim)