Penyaluran Donasi Alumni MTsN Situjuah Peduli



Limapuluh Kota, SagoNews.com - Penggalangan donasi Alumni MTsN Situjuah telah selesai dilaksanakan, panitia yang terdiri dari alumni angkatan 2009 itu juga telah menyalurkan bantuan dari berbagai pihak tersebut, bentuknya berupa bungkusan Sembako dan ada juga uang tunai, mereka yang berhak menerima adalah kaum duafa yang didominasi oleh orang - orang tua.

Menurut sekretaris panitia, Novendra kepada media ini, "sebanyak 38 bungkusan Sembako, 6 amplop berisi uang telah kami bagikan dan telah selesai malam ini," katanya, Sabtu (23/05/2020).

Diketahui paket Sembako itu berisikan beras, minyak goreng, gula, tepung, telur, sirup dan bawang merah. Sedangkan amplopnya berisi lebih kurang senilai dengan Sembako tersebut, yaitu 100ribu rupiah.

Pada kesempatan lain ketua panitia donasi Fero Ansaka dan ketua alumni angkatan 2009 Arianto Syaputra, serta seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada donatur, "mudah - mudahan segala bentuk bantuan berupa moril dan materil dinilai ibadah di sisi Allah SWT dan bermanfaat bagi penerima," katanya.

Alumni MTsN Situjuah itu sebelumnya berniat hendak membuat acara reuni, namun karena pandemi Covid-19, kegitan mereka alihkan menjadi penggalangan dan pemberian donasi tersebut. 

(Fadli Riansyah)