Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma Nonton Sepak Bola Bareng Kapolsek Padang Ganting



SagoNews.com - Pertandingan  antara  Padang Ganting FC  dalam laga  persahabatan dengan PPLP Sumbar berlangsung sengit. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh bintang tamu, PPLP Sumbar dengan skor   untuk tim tamu 3-1, walaupun pada babak pertama berimbang dengan skor 1:1.

Laga seru persahabatan kedua tim berlangsung dilapangan Sepak bola di lapangan bola kaki guguk Padang ganting nagari Padang gantiang Itu disaksikan langsung oleh Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma bersama Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, anggota DPRD Syafaruddin Kapolsek Iptu Umardani, dan Wadrawati serta ratusan pendukung Padang ganting FC. Sabtu sore (18/7/20) 

Dalam  mengkomentari laga persahabatan kedua tim sepak bola tersebut,Zuldafri darma menyampaikan bahwa " ajang pertandingan ini jangan sampai di sini saja hendaklah menjadi agenda rutin  generasi penerus dan meningkatkan kualitas olahraga sepak bola di Tanah Datar ini," terangnya. 

Kemudian Zuldafri menambahkan " Dengan adaNyan olah raga ini,akan mnciptakan masyarakat yang sehat Dan kuat,dan Kita jadikan olah raga memutus penularan Corona virus,” pungkas Wabup Zuldafri Darma," tambahnya. 
(Jopi)