Mengenal Endre Saifoel dan Drs. Nasrul, MM,Pd Paslon Nomor Urut 2 Untuk Sijunjung




Sijunjung -- Sosok kandidat Paslon nomor urut 2 pilkada Kabupaten Sijunjung dikenal dengan kehidupan yang sederhana dan merakyat. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Drs.H.Sarkawi dalam presentasinya di posko pemenangan Paslon Nomor Urut 2 di Muaro Bodi, Sabtu (21/11).

Dalam penyampaiannya Drs.H.Sarkawi menerangkan pergaulan dan penampilan sehari - harinya yang sangat sederhana dan merakyat.

Peduli dan dermawan itu yang ada di dalam diri kedua Paslon Nomor Urut 2 ini, yaitu Endre Saifoel yang kerap di sapa H.Wen dan Drs.Nasrul.M.M.Pd Kerap disapa (Cun).

Keterangan yang di rangkum yakni Bapak Endre Saifoel mendapatkan gelar yang diberikan oleh Kerajaan Jambu Lipo yakni Tuanku Rangkayo Mudo Dirajo serta mendapatkan gelar kehormatan dari kerajaan Nusantara yaitu Raden Tumanggung Tuanku Rangkayo Mudo Dirajo H.Endre Saifoel Setia Mahkota.

Banyak prestasi dan program serta kegiatan yang dilakukan oleh Raden Tumanggung Tuanku Rangkayo Mudo Dirajo H.Endre Saifoel Setia Mahkota (H.Wen) yakni menjabat sebagai Dewan Penyantun LKAM Provinsi, membangun tempat ibadah serta bantuan sosial dan bencana seperti yang pernah dilakukan salah satunya adalah tanggap cepat bantuan bencana jembatan ambruk sungai Jodi Lubuk Tarok serta Bantuan Kebakaran didaerah Timbulun.

Tidak diragukan juga berkat tangan Endre Saifoel sabat memberikan bantuan kepada lembaga pendidikan secara berjenjang mulai dari tingkat Pendidikan Dasar hingga Perguruan Tinggi melalui program PIP (Program Indonesia Pintar) dan masih banyak lagi program yang dilakukan dalam bidang pendidikan.

Maju bersama Endre Saifoel dan Drs.Nasrul.M.M.Pd menjadikan Kabupaten Sijunjung Menjadi Maju Sejahtera dan Bermartabat. Ingat Tanggal 09/12/2020 coblos No Urut 2. (Nofsan)