Dari Kelezatan Rasa, Duba Kebab Buka Cabang Mitra



 ~ Sudah pernah merasakan lezatnya sepotong kebab? Atau tertarik ingin membuka cabang kebab di tempat tinggalnya, redaksi ini merekomendasikan sebuah usaha cabang mitra (franchise) kebab. Berikut ulasannya.

Kebab yang diolah dan dipasarkan oleh Duba Kebab sungguh menggugah rasa. Lahap dimakan, terasa lezat dilidah. Berangkat dari cita rasa itu, Duba Kebab mendapat tempat dihati penikmatnya. Hal itu dibuktikan sejak berdiri tahun 2018 hingga 2020, sudah 10 cabang outlet Duba Kebab dibuka di pulau Sumatera.

Duba Kebab merupakan adik dari Abuds Kebab, Lahirnya Duba Kebab karena permintaan dari penikmat kebab cukup tinggi di daerah lain, tapi tidak terjangkau oleh cabang Abuds Kebab. Jadi, paket franchise dengan merek Duba Kebab bertujuan untuk dijual secara franchise diseluruh Indonesia. Siapa pun memiliki kesempatan bekerjasama dengan Duba kebab.

Kepada pembaca yang memiliki semangat bisnis dan punya tempat atau lapak yang strategis, usaha bisnis kebab ini sangat direkomendasikan. Karena untuk promosi dan menjamin cita rasa kebab yang sangat enak itu tanggung jawab tim Duba kebab, termasuk konsultasi bisnis dan panduan pembukuan. Sudah disediakan.

Untuk keuntungan, mitra franchise Duba kebab dapat menikmati seluruh fasilitas dan keuntungan 100 persen, termasuk memungkinkan pemilik franchise diberbagai daerah untuk berkreasi dengan varian menu lainnya diluar paket yang telah disediakan oleh Duba Kebab. 

Adapun paket yang bisa didapatkan mitra bisnis untuk 1 franchise Duba Kebab adalah, 1 buah gerobak jualan, 1 buah tenda atau neon box, 1 set kompor gas, 1 set meja masak, 1 set perlengkapan masak dan bahan baku. Untuk menjadi mitra franchise Duba Kebab, biaya yang disiapkan senilai  49,5 juta rupiah. Sedangkan hitungan balik modalnya adalah selama lebih kurang 7 bulan dengan penjualan 65 porsi per hari. 

Mitra franchise Duba Kebab yang telah menjalin kerjasama dengan Duba kebab, selama ini mengaku penjualannya berada diangka 150 porsi per hari, sehingga bisa balik modal (BEP) selama 4 bulan saja. Narahubung untuk berbisnis kebab adalah +6282170197988 a/n Nita . (frp)