Pondok Makan Dangau Clarisa Rekomendasi di Lembah Harau


Harau, SagoNews.com ~ Lembah Harau di Kabupaten Limapuluh Kota yang merupakan surganya pariwisata alami, kini telah dihiasi oleh wisata kuliner nya. Menapaki jalanan dengan cuaca yang agak dingin dan gerimis tentunya wisata kuliner sesuatu yang dicari oleh pengunjung. Media ini merekomendasikan Pondok Makan Dangau Clarisa, dengan menu makanan pecel ayam, pecel lele, bakso dan mie ayam.

Letak Dangau Clarisa hanya sekitar 50 meter sebelah kanan dari gerbang masuk (pembayaran tiket) ke Lembah Harau, disini juga tersedia aneka oleh - oleh khas anak nagari seperti keripik ubi, peyek kacang dan aneka kue - kue an lainnya. Sehingga tempat dengan pemandangan tebing - tebing lembah harau ini, layak untuk disinggahi sebelum masuk untuk makan atau sebelum pulang untuk membeli oleh - oleh.
Semangkuk Mie Ayam Bakso Suguhan Dangau Clarisa


Seporsi mie ayam bakso yang penulis coba di Dangau Clarisa begitu menggugah selera, karena baksonya menggunakan daging sapi asli, tambah sejuk dengan hembusan angin sawah. Dangau Clarissa seluas lebih kurang 10 x 10 meter persegi terletak di pinggiran sawah. Areal parkir nya juga cukup luas untuk menampung pengunjung.

Soal harga sesuai standar - hanya Rp. 15rb rupiah untuk mie ayam bakso, malahan lebih murah jika dibandingkan dengan rasanya yang mewah. Cobalah singgah dan tulis testimoni pembaca di kolom komentar.

Penulis : Fadli Riansyah