Dt. Safar Langsung Kunjungi Pengrajin Batik Usai Ditetapkan KPUD 50 Kota Sebagai Bupati Terpilih



Limapuluh Kota, SagoNews.com ~ Baru saja ditetapkan oleh KPUD Limapuluh Kota sebagai bupati terpilih, Jum'at pagi (19/2). Safaruddin Dt. Bandaro Rajo langsung berkunjung ke sentra UMKM di Sarilamak Limapuluh Kota, yaitu pengrajin batik tulis Tigo Sarumpun.

Batik tulis yang terbuat dari gambir itu, begitu indah dipandang mata, terlihat sejuk apabila dipakai oleh orang nomor 1 di Kabupaten Limapuluh Kota tersebut.

"Insyaa Allah Kamis pertama setelah pelantikan langsung kita pakai," kata Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

Diketahui pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Limapuluh Kota akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 26 Februari 2021. 

"Batik tulis dari gambir ini begitu bagus, layak untuk dikembangkan," imbuh Dt. Safar didampingi anggota DPRD Fraksi Golkar Doni Ikhlas.  


Pengrajin batik tulis Tigo Sarumpun merasa bangga dengan langsung datangnya bupati terpilih Kabupaten Limapuluh Kota, disela - sela kesibukannya itu.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pak Dt. Safar yang telah mengunjungi tempat usaha kami," ucap ketua kelompok Tigo Sarumpun, Nia didampingi Erni dan Resi. (frp)