Aplikasi Android Polisiku Polres Payakumbuh Dukung ZI-WBK

Studi tiru pembangunan zona integritas Polres 50 Kota di Polres Payakumbuh


Payakumbuh, SagoNews.com - 
Aplikasi Android Polisiku Polres Payakumbuh yang merupakan layanan kepolisian berbasis Android dengan mengintegrasikan seluruh layanan kepolisian, yang semula bersifat konvensional dialihkan dalam bentuk digital yang dapat diakses dalam satu genggaman tangan. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 ribu orang tersebut berisi semua layanan Polres Kota Payakumbuh, seperti Fitur Panic Button, Fitur Pengaduan, Fitur Pendaftaran SIM, Fitur Pendaftaran SKCK, Fitur Izin Keramaian.

Serta dilengkapi dengan fitur Laporan Kehilangan, Fitur Pengawalan, Fitur Pengamanan, Fitur Bezuk Tahanan Online, Fitur Hilang Temu Kendaraan Online, Fitur Cek Kendaraan Hilang, Fitur Ambulance, Fitur PLN, Fitur Bencana Alam, Fitur Satpol PP – Damkar, Fitur Saber Pungli, hingga Fitur Pelayanan Covid-19. 

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira menegaskan, ini merupakan wujud Polres Payakumbuh menjadi unit percontohan nasional terkait pelaksanaan reformasi birokrasi Polri di lingkungan jajaran Polda Sumbar.

AKBP Alex Prawira berharap di tahun 2021 ini pembangunan ZI Menuju WBBM di Polres Payakumbuh diberikan kemudahan dan kelancaran, termasuk pembangunan ZI Menuju WBK Polres 50 Kota, ujarnya sambil tersenyum. 

Berita terkait : klik disini