3 Hari Hilang Warga Padangjapang yang Hilang di Pasar Limbanang Belum Ditemukan

Foto Imanul Huda, kiriman keluarga.

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Imanul Huda (27) warga Jorong Padangjapang, Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polsek Suliki, sejak Kamis 21 Juli 2022. 

Laporan orang hilang yang masuk pada Jum'at 22 Juli 2022 itu, diterima langsung oleh Polsek Suliki melalui Ka SPK Aiptu Heri Suhendra. Menurut keluarga Imanul Huda, dirinya hilang ketika mengantarkan ibu nya ke pasar Limbanang, namun setelah selesai belanja ibu nya tidak menemukan keberadaan Imanul Huda, yang diketahui punya kekurangan dalam berbicara itu. 

Setelah dipantau melalui kamera CCTV sebuah toko di pasar Limbanang, diketahui Imanul Huda bersama motor Vega R plat nomor BA 6309 CG miliknya dibawa oleh seorang laki - laki dan perempuan dewasa, dengan cara berbonceng tiga ke arah Koto Kociak. Namun hingga berita ini diturunkan (24/7) belum diketahui keberadaan Imanul Huda.

Pihak keluarga yang menghubungi awak media meminta kalau ada yang melihat keberadaan anaknya, harap dilaporkan ke pihak berwajib. Atau dapat menghubungi mereka di nomor 085272219337 (Ayah) atau 085278024469 (Keluarga). 

(Fadli Riansyah)