Jumat Curhat Di Kantor Wali Nagari Lubuak Batingkok, Kapolres 50 Kota; Mari Kita Ciptakan Kerjasama yang Lebih Baik Lagi




50 Kota, SagoNews.com - Polres 50 Kota lakukan jumat curhat sekaligus silaturahmi Kamtibmas bersama masyarakat nagari Lubuak Batingkok Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam jumat curhat ini Dipimpin oleh Kapolres 50 Kota, didampingi oleh Waka Polres, Kabag SDM, Kabag Ren, Kabaglogistik, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Binmas Kanit Gakkum Satlantas, dan Kapolsek Harau.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wali Nagari Lubuak Batingkok, Bhabinkamtibmas dan babinsa dan perangkat nagari lubuak batingkok serta masyarakat nagari lubuak batingkok.

Kegiatan ini adalah salah satu program kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H. S.I.K. M.H., untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga selama masa dinasnya (Kapolres) disini targetnya harus mengunjungi semua nagari yang ada di wilayah hukum polres 50 kota ini.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan polri itu perlu kerja sama dengan masyarakat dengan itu kami lakukan untuk melaksanakan silaturahmi ke nagari-nagari, kita harus menjalin komunikasi dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yang lebih intens sehingga terciptanya kerjasama yang lebih baik, "Ujar Condrat."

Kapolres 50 Kota itu juga menyampaikan ada 36 kasus yang terjadi di Wilayah Hukum Polres 50 Kota ini terkait narkoba, Polri tidak mungkin menungkap kasus yang banyak tanpa dukungan masyarakat, kalau ada informasi-informasi terkait dengan kejahatan atau tindak pidana narkoba, tolong sampaikan di no telpon pelayanan Polres 50 Kota, Ujarnya lagi.

Kapolres 50 Kota juga mengajak masyarakat "mari kita menjauhi narkoba dan jangan ada keluarga kita yang terlibat narkoba, karna yang menjaga diri kita ya diri kita sendiri, Pintanya."

Salah Satu Masyarakat nagari Lubuak Batingkok menyampaikan, "terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran dengan programnya dekat dengan masyarakat ini adalah salah satu program yang sangat baik pak, dengan adanya progam ini masyarakat merasa sangat senang dan nyaman karena adanya kunjungan dari Kapolres dan Jajarannya, dan kita akan sama-sama untuk memberantas narkoba pak, klau ada informasi di nagari kami, kami akan sampaikan pak," Ungkap salah satu Masyarakat Lubuak Batingkok itu.

Dalam kegiatan ini juga Kapolres 50 Kota memberikan Bantuan sembako sebanyak 10 Paket Sembako kepada masyarakat Nagari Lubuak Batingkok Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota. (Hum)