Jelang Idul Fitri 1444 H Sahabat Irwan Berbagi Tebar Ratusan Paket Sembako




Limapuluh Kota, SagoNews.com - Apa yang dilakukan Sahabat Irwan Berbagi di Nagari Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh patut diapresiasi, pasalnya perkumpulan sosial lintas kalangan ini telah berbuat sejak 6 tahun silam.

Menurut inisiator pergerakan Sahabat Irwan Berbagi, donatur kegiatan adalah Sahabat Irwan yang tersebar diseluruh Indonesia, perantau - perantau dan kawan - kawan yang di kampung (Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Red).

Adalah Irwan Dt. Rajo Mantiko Alam inisiator pergerakan Sahabat Irwan Berbagi, menurutnya donatur tersebar dari Sabang hingga Merauke, "diantaranya Yogi Novrizal, S.Hi pimpinan Yayasan Rantau Bertuah (Rantau Textile), dukungan dari Pemda Limapuluh Kota, kawan - kawan di kampung dan rantau yang tak dapat disebutkan satu persatu," ucapnya ketika diwawancara redaksi ini, Kamis malam (20/4).

Selama 6 tahun berturut - turut itu, ternyata Sahabat Irwan telah menyebarkan ratusan paket Sembako untuk keluarga yang membutuhkan, tak hanya sebelum lebaran kadang juga ada pada waktu lain paket Sembako itu dibagikan, isinya terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sirup, sarden dan teh.

"Penerima terdiri dari keluarga yang tergolong miskin, kurang mampu dan membutuhkan. Semoga kita terus bisa berbuat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkap Irwan Dt. Rajo Mantiko Alam. (Red)