HUT Goldcoin ke-10 dan Soft Launch Shopping Token Sukses Diselenggarakan



Bandung, SagoNews.com -- Goldcoin Comunity (GLCC) sukses merayakan HUT ke-10, di Gedung Budaya Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada, Senin (15/05/2023).

Mengangkat tema bertajuk Celebrating  10 Years Of Success, Trust And Loyaliti, dengan menghadirkan banyak motivator kelas Asia pasific bahkan kelas internasional.

Adapun rangkaian acara yang berlansung semarak tadi, pertama motivasi jiwa bersama Motivator Internasional bersama Coach Lili C Theanggara. Kemudian dilanjutkan dengan konsolidasi leader nasional GLCC bersama Coach Noorman.

Motivasi closing tanpa prospek dengan Coach Ustoz Resmana, pengadaan dan roadshow juga soft lounch shopping token di berbagai daerah di Indonesia, kemudian pemetaan 1 juta keluarga GLCC di tahun 2024. Kemudian terakhir acara di tutup dengan postingan masal akun platinum GLCC N2.

Adit sebagai ketua pelaksana kegiatan mengatakan tujuan dari acara ini adalah silahturahmi dengan seluruh keluarga GLCC, dan menyiapkan kerja kedepan. Juga bertepatan dengan hari kelahiran Goldcoin dan memperkenalkan Shoping Token ke dunia Internasional.

"Kemudia kita memperlihatkan kepada publik kebangkitan Goldcoin dan juga memperjelas visi dan misi dari Goldcoin Comunity," katanya saat diwawancara.

Kemudian Adit juga berharap, dengan suksesnya kegiatan ini, maka target kedepan akan tercapai dengan lancar sehingga bisa membawa perubahan bagi dunia Blochain di Indonesia.

"Supaya masyarakat paham tentang dunia asset digital dan juga industri aset digital untuk perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang, dan juga memahamkan bahawa teknologi blockchain itu sangat penting bukan hanya kalangan menengah ke atas tapi menyeluruh ke bawah. Karena manfaatnya sangat luar biasa ketika di terapkan di sektor-sektor industri dan juga UMKM," katanya.

Menurut Adit kegiatan seperti juga sedah sering dilakukan, seperti di Bali, Grand Launch Goldcoin dan banyak lagi. Adit yang mewakili Goldcoin Comunity juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah.

"Kita berharap dengan kegiatan ini, dapat mempercepat lahirnya 1 juta trader Goldcoin. Kemudian tidak lupa tentunya pemerintah Indonesia agar memiliki regulasi yang jelas mengenai perkembangan teknologi blockchain," tutupnya.