Polres Payakumbuh Kerahkan Personel Amankan Sholat Idul Adha 1444 H




Payakumbuh, SagoNews.com -  Kepolisian Resor ( Polres ) Payakumbuh melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M yang bertempat di halaman kantor Balaikota Payakumbuh, Kamis (29/6/2023) pagi.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Kompol Julianson mengatakan personil Polres Payakumbuh di terjunkan untuk mengamankan kegiatan Shalat Idul Adha 1444 H yang secara umum di gelar di wilayah Kota Payakumbuh.

” Sesuai tupoksi personel kepolisian, kita berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, Khususnya hari ini kita melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H yang di laksanakan oleh masyarakat muslim Kota Payakumbuh, ” jelas Kompol Julianson.

Selain personel Polres, Kapolres Payakumbuh melalui Kabag Ops juga memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk bersama anggota melakukan pengamanan pelaksanaan sholat idul adha di wilayah hukumnya masing-masing untuk mengatasi segala bentuk gangguang keamanan sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan lancar, aman dan nyaman.

” Pengamanan sholat Idul Adha 1444 H ini merupakan salah satu upaya Polres Payakumbuh untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah. (hms)