Demi Situjuah Limo Nagari, Fadli Rela Tak Maju dan Dukung Fajar Rillah Vesky



Situjuah, SagoNews.com  - Demi duduknya anggota DPRD dari Situjuah untuk Kabupaten Limapuluh Kota, salah seorang bakal calon yang tercatat di Daftar Calon Sementara (DCS) memilih mundur. 

Hal itu dilakukan Fadli Riansyah Putra, mengingat kakak seniornya di MTsN Situjuah Batua dan SMAN Situjuah Limo Nagari, M. Fajar Rillah Vesky juga maju dalam Pileg periode ini. 

Menurut Fadli, sebaiknya kesempatan untuk duduk di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota layak dimiliki oleh seniornya terlebih dahulu.

"Da Fajar merupakan senior saya di sekolah, selain itu beliau juga merupakan kakak ideologis saya. Beliau lah yang mengenalkan saya dengan dunia kampus, menjadi aktivis mahasiswa dan bahkan mengajarkan saya menulis," kata Fadli kepada media ini, Sabtu Sore (05/08). 

Animo masyarakat untuk memilih dan mendukung Fajar Rillah Vesky juga terlihat tinggi, khususnya di Kecamatan Situjuah Limo Nagari. "Jadi saya berharap, Da Fajar dilapangkan jalannya menuju Bukik Limau, pasca Situjuah 2 periode tidak memiliki anggota dewan," ucap presidium Aliansi Mahasiswa Payakumbuh / Limapuluh Kota (AMPLi) itu.