Upaya Muhammad Bendra Membangun Kampung





Limapuluh Kota, Sagonews.com -

Muhammad Bendra, tokoh masyarakat Kecamatan Akabiluru terus berupaya membawa pembangunan ke kampungnya, di tengah kondisi terbatasnya anggaran.

Hal itu diupayakan oleh Muhammad Bendra yang juga tokoh Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota, melalui jaringan organisasi dan swadaya masyarakat berbagai pembangunan telah terealisasi di Akabiluru.

Berikut redaksi ini merangkum pembangunan yang telah dilakukan oleh Muhammad Bendra, pertama adanya perencanaan pembangunan jalan Kamang - Sungai Balantiak.

Kemudian pembukaan jalan air terjun sarasah tigo tingkek di Jorong Koto Malintang, Nagari Sariak Laweh dan pembangunan gedung baru SMK Kesehatan Akabiluru.

Muhammad Bendra bersama gubernur Mahyeldi saat meninjau pembangunan SMK Kesehatan Akabiluru



Pembangunan itu diapresiasi oleh masyarakat setempat, seperti Zul Fahmi, mewakili warga Sariak Laweh ia mengucapkan terimakasih yang sebesar - sebesarnya kepada Muhammad Bendra.

"Meskipun belum menjabat, namun Muhammad Bendra terus berbuat. Ia membaur bersama masyarakat, selalu hadir dan menyerap aspirasi warga." Kata ZulFahmi saat diwawancarai redaksi, Kamis (1/2).

Tak hanya di bidang pembangunan fisik, Muhammad Bendra juga aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan agama.

Kini Muhammad Bendra maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Dapil 4 Kecamatan Akabiluru, Guguak dan Mungka.
Nomor urut 1 dari partai PKS.

Semoga apa yang telah diupayakan Muhammad Bendra dapat terus berlanjut, dengan terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Limapuluh Kota kelak, Amin. 

(Fadliriansyah Sikumbang)