Tokoh - Tokoh Situjuah Ramai - Ramai Dukung Fajar




Limapuluh Kota, Sagonews.com - 

Dukungan dan do'a terus mengalir untuk tokoh muda Situjuah Limo Nagari, M. Fajar Rillah Vesky. Calon Legislatif dari partai Golkar nomor urut 08 itu, dipercaya mampu membawa amanah serta harapan masyarakat banyak.

Laporan : Fadli Riansyah Putra Sikumbang

Di menit - menit akhir Pemilihan Umum, tokoh masyarakat di Kecamatan Situjuah Limo Nagari, mulai muncul dan menyatakan sikap. Dukungan untuk M. Fajar Rillah Vesky terus mengalir. Mulai dari mantan Wali Nagari Situjuah Banda Dalam, Benni Bhala Thamon hingga mantan anggota DPRD Darussalim Dt. Padukk Sindo.

Termasuk Dra. Yetnelda, yang akrab disapa Mama Iyet di Situjuah Banda Dalam dan H. Syafruddin Pelita, ke dua nya sama - sama tokoh berpengaruh, mantan anggota DPRD.

Alhamdulillah...
Bersama dengan tokoh - tokoh cadiak pandai dan ulama itu, juga muncul tokoh niniak mamak. Diantaranya, Dt Tunaro Mudo, Dt Jo Nan Tunggegh, YK Dt Kali Bandaro, Datuak Singo, Datuak Kakondo dan masih banyak lagi dari nagari Situjuah Batua.

M. Fajar Rillah Vesky bersama Niniak Mamak Nagari Tungka



Pada berita sebelumnya niniak mamak Nagari Tungka juga telah mendeklarasikan diri, mendukung M. Fajar Rillah Vesky. 


Dukungan dan do'a itu disambut rasa syukur yang mendalam oleh M. Fajar Rillah Vesky bersama pendukung dan relawannya. Kepada media ini, mereka berharap semoga terus bertambah hingga hari pencoblosan 14 Februari mendatang.

"Alhamdulillah.. tokoh di nagari Situjuah Tungka, Situjuah Batua, Situjuah Banda Dalam dan Situjuah Ladang Laweh telah membulatkan tekad. Kami juga mohon terus di do'a kan agar dapat membawa amanah masyarakat hingga tuntas," ucap M. Fajar Rillah Vesky kepada redaksi, Sabtu (10/2).