Ipmawan Faras Dzikra Dan Ipmawati Haniyyah Pimpin IPM Payakumbuh Limapuluh Kota

Payakumbuh, SagoNews.com - Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang ke 21 (XXI) Melahirkan kader baru sebagai pimpinan organisasi ortonom Muhammadiyah. 

Bertempat di Mesjid Ansharullah Kota Payakumbuh pada tanggal 25 hingga 26 Januari 2020 diikuti oleh perwakilan pimpinan ranting IPM se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Acara yang digagas Fatih dan kawan kawan itu berjalan sukses.

"Dari hasil Musyda itu terpilih Ipmawan M Faras Dzikra sebagai Ketua PD IPM Payakumbuh dan Ipmawati Haniyyah sebagai Ketua PD IPM Limapuluh Kota," kata Fatih kepada media ini, Senin (27/1).

Selain itu Fatih juga mengatakan, "saat Musyda sekarang baru terbentuk pemekaran PD IPM, sebelumnya gabung antara Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Tentunya besar harapan agar PD IPM di kedua daerah ini untuk bisa lebih maju dan lebih eksis lagi," ungkapnya.

Acara Musyda yang berlangsung di lantai 1 Mesjid Ansharullah itu, juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Payakumbuh Ustad Seprianto Chaniago, Sekretaris Umum PDM Limapuluh Kota Ustad Hamdi Samah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Payakumbuh dan Limapuluh Kota Ali Anhar Dt. Lelo dan Donny S.Ip. 

Selain itu juga dihadiri oleh PD Aisyah, PD Nasyiatul Aisyah, PD IMM, KOKAM, Hizbul Wathan dan seluruh organisasi Muhammadiyah. 

Fatih juga mengucapkan terimakasih kepada Ustad Desembri Chaniago yang telah memberikan kajian rutin kepada Angkatan Muda Muhammadiyah dan kepada seluruh senior yang telah mengiringi IPM selama 4 tahun ini, "juga kepada seluruh donatur dan seluruh pihak yang telah menyukseskan Musyda ke XXI itu," ujar Fatih. (frp)