RKN Dipinang PKS, Arah Politik Semakin Jelas

Ramah tamah RKN dengan DPD PKS, Jum'at (13/3).
Selain RKN tidak terlihat kandidat lain yang merapat ke PKS (frp)

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) termuda dari Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri atau populer dengan sebutan RKN (33) terlihat beramah - tamah dengan DPD Partai Keadlian Sejahtera (PKS), Jum'at malam (14/3).

Dalam kesempatan itu terlihat Ustad Sukron sebagai ketua DPD PKS, Buya Yahdi, Eko Wahyudi dan sejumlah kader militan PKS lainnya. Diketahui, pertemuan tersebut adalah untuk menentukan siapa yang akan diusung oleh PKS pada Pilkada 2020 ini.

PKS mampu meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, bisa berkoalisi dengan PPP yang meraih 3 kursi dan ditambah partai - partai lain yang juga telah mengetahui hasil survei elektabilitas RKN.

Kendati demikian, belum ada keterangan resmi dari DPD partai yang bersangkutan, hanya saja menilai dari foto publik yakin RKN akan mampu memenangkan PKS dan menjadi partai penguasa di Kabupaten Limapuluh Kota bersama koalisi - koalisinya.

Tak dipungkiri lagi, kandidat - kandidat yang selama ini mengapun belum ada terlihat keseriusannya dengan partai. Kecuali RKN yang sudah terlihat berfoto dengan DPD PKS, DPW PPP dan DPP PKS. (frp)