Hangat Bersama Hariadi, RKN Siap Berkoalisi

Akrab : H. Hariadi, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dan Ayah Audy Joynaldi

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Perjuangan Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersama tim dan relawan nampaknya sudah mulai berbuah manis, RKN disambut baik oleh petinggi - petinggi Partai politik (Parpol). Setelah beramah - tamah dengan DPD PKS, RKN juga terlihat berfoto dengan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatra Barat, Haji Hariadi. 

Tak hanya dengan ketua partai berlambang ka'bah itu, RKN juga terlihat didampingi sosok Ayah Audy Joynaldi, yang akrab dipanggil Pak Joy. Foto itu terlihat meyakinkan, bahwa RKN bersama PKS siap untuk berkoalisi dengan PPP dan partai lainnya.

Belum diketahui isi pembicaraan mereka, RKN, Hariadi dan Pak Joy nampak antusias menghadapi Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota. Foto yang sudah dibagikan oleh tim RKN ke grup whatsapp Pilkada Serentak itu disikapi dingin oleh sejumlah pemerhati poltik.

Namun di grup - grup facebook terlihat semangat dan antusias masyarakat untuk mendo'akan dan membantu RKN. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang akan mendampingi RKN, kuat dugaan Buya Syafrijon. Nantikan terus cerita politik Limapuluh Kota, demi terwujudnya seluruh masyarakat sejahtera dan madani, sesuai visi - misi RKN. (frp)