Madani Peduli : KL Lazismu Madani Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19



SagoNews.com - Kantor Layanan Lazismu Madani Islamic School Payakumbuh menyerahkan 100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Wabah Covid-19 yang berada di Kelurahan Koto Tangah Kelurahan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, Sabtu (18/4). Penyerahan bantuan dilaksanakan di Komplek Utama Perguruan Madani Islamic School Payakumbuh Jln. Raflesia Kelurahan Koto Tangah Payakumbuh Barat. Penyerahan ini juga dihadiri oleh Lurah Koto Tangah diwakili Sekretaris Lurah Khalid Zamri, ST , Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Payakumbuh Sepri Yanto, SH, Ketua Lazismu Madani Wengki Chaniago, MA dan kepala sekolah di bawah naungan perguruan Madani.

Ketua Lazismu Madani, Wengki Chaniago mengungkapkan penyerahan bantuan untuk warga Koto Tangah adalah merupakan bentuk pengabdian masyarakat dari Perguruan Madani, "Alhamdulillah hari ini kita dapat kembali berbagi dengan masyarakat untuk meringankan beban hidup disebabkan oleh pandemi covid-19, semoga apa yang kita berikan dapat dimanfaatkan secara tepat, ungkap Wengki.

Sekretaris kelurahan Koto Tangah Khalid Zamri, ST sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap supaya masyarakat Koto Tangah dapat bersinergi dengan perguruan madani untuk kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya dimasa yang akan datang. "Kami atas nama masyarakat Koto tangah mengucapkan terimakasih kepada Perguruan Madani dan Lazismu Madani yang telah membantu warga kami yang terdampak covid-19 ini, semoga apa yang telah diberikan oleh para donatur melalui Lazismu Madani menjadi ibadah dan membantu bagi warga kami yang menerima, kami berharap kedepan dengan adanya lembaga pendidikan Perguruan Madani di Kelurahan kami ini, dapat meningkatkan kerjasama dan bersinergi untuk kegiatan positif," harap Seklur muda dan tampan ini.

Sedangkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Payakumbuh Sepri Yanto, SH mengharapkan semoga Pandemi Wabah carona ini dapat cepat berakhir, "kita berharap wabah ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa, apalagi kita akan memasuki bulan Ramadhan".

Untuk program kedepan ketua Lazismu Madani Wengki Chaniago menyampaikan masih ada beberapa agenda lagi, Insya Allah hari senin, 20 April kita akan kembali menyerahkan 100 paket sembako lagi untuk Wali Murid Perguruan Madani dan 60 paket untuk warga sekitar Asrama putri SMP IT Boarding School yang terdapat di kelurahan Padang Tinggi Payakumbuh Barat" tutup Manager Jaminan Mutu Pendidikan Perguruan Madani Islamic School Payaakumbuh. (frp)