Melalui Rezka Oktoberia Demokrat Serahkan APD Untuk Kota Payakumbuh



SagoNews.com - Hingga ke akar rumput kepedulian DPP Partai Demokrat dapat dilihat, kini dibawah komando Ketua Umum Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) di tengah langkanya Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis akibat wabah Corona, juga terlihat di Kota Rendang Payakumbuh.

Ihwalnya, Wali Kota Payakumbuh, H. Riza Falepi menerima bantuan APD dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan di motori oleh Srikandi Luak Limo Puluah Rezka Oktoberia yang bertempat di Balaikota, Rabu (22/4).

Bantuan APD tersebut disalurkan oleh Deputi Operasi Dan Kampanye (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Rezka Oktoberia yang saat ini turun ke lapangan bersama pengurus Partai Demokrat di daerah untuk menyerahkan bantuan ke Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di kota Payakumbuh.

“Kemaren sudah diserahkan ke Kabupaten Limapuluh Kota, sekarang diserahkan ke Payakumbuh, kami ucapkan terimakasih kepada wali kota yang sudah menerima dengan senang hati bantuan dari DPP melalui Rezka Oktoberia dibawah perintah Ketum AHY, semoga dapat dimanfaatkan oleh petugas medis di lini depan dan mereka menjadi percaya diri tanpa was-was bekerja,” kata Fahlevi Mazni dan Sri Joko Purwanto yang mewakili Rezka Oktoberia dan juga anggota DPRD Payakumbuh.

Sementara itu, Wali Kota Riza Falepi menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dari Ketua Umum Partai Demokat kepada Kota Payakumbuh, bentuk kepedulian ini sangat dirasakan Riza sebagai angin segar bagi petugas medis di lapangan yang berperang melawan Virus Corona.

“Kepedulian seperti ini penting, bantuan ini akan dibagikan ke petugas medis, kami melihat kebutuhan kami akan APD masih banyak, apalagi perkirakan kita semakin lebih banyak lagi saat corona makin merebak,” kata Riza Falepi.

Wali Kota sangat berterimakasih kepada AHY yang sudah peduli dengan petugas-petugas Covid-19 di daerah untuk memerangi Corona.

“Bantuan yang kami terima melalui Anggota DPRD Fahlevi Mazni dan Sri Joko Purwanto ini akan kami manfaatkan dengan baik, terimakasih atas bantuannya, mohon nanti sampaikan pada pimpinan demokrat yang sudah peduli dengan masyarakat Payakumbuh dan petugas medis kita, ada apresiasi yang tak terhingga dari para ujung tombak melawan Covid-19 ini,” pungkas Riza.(YY/frp)