Mom Preuneur Comunity Payakumbuh Bagikan Sembako Untuk Kaum Lemah



SagoNews.com - Mengurangi dampak ekonomi yang timbul akibat pandemi virus corona, Mak - Mak komunitas pengusaha dengan nama Mom Preuneur Comunity (MPC) di Kota Payakumbuh, kemarin membagikan sembako, Selasa (21/4/2020).

Seratus paket sembako yang berisi beras, telur, minyak, gula dan mie instan itu ditujukan kepada pedagang - pedagang yang sudah lanjut usia (lansia). Menurut koordinator bagian sosial MPC, Maslindawati, "paket tersebut sudah didistribusikan kepada sebanyak 80 penerima, kondisi mereka sungguh memprihatinkan. Bahkan ada yang bertahan jualan di tengah wabah corona, dengan pemasukan tak lebih dari 50 ribu rupiah per hari," katanya.

Maslindawati juga menyampaikan, "sekarang kita terus menggalang donasi untuk dibagikan menjelang hari raya idul fitri nanti, semoga semakin banyak donatur dan dermawan yang berani membantu ekonomi kaum lemah kita," tuturnya via whatsapp kepada media ini, Rabu (22/4).

Bersama founder MPC Payakumbuh Zalilla Oktavia, Ketua MPC Ica Zihni House, Bendahara MPC Maharany Corda dan Chairunnisa Herpamudji, serta seluruh pengurus MPC Payakumbuh, Maslindawati mengucapkan ribuan terimakasih kepada donatur dari berbagai kalangan.

"Alhamdulillah, kita dibantu oleh pengusaha Buk Wid Bintang Kembar, Pak Wawako Erwin Yunaz dengan 200 paket randang nya dan pihak - pihak lain yang insyaa Allah pahala besar di sisi Allah SWT," ucap Maslindawati.

Kepada pembaca jika ingin membantu kaum lemah di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, juga dapat menitipkan donasinya kepada MPC Payakumbuh, melalui rekening bendahara MPC Payakumbuh, BRI Syari'ah 1037960094 atas nama Maharany Corda. Atau dapat menghubungi Maslindawati 081363263231. (frp)