Polres Payakumbuh Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan



SagoNews.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan wujud nyata Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, maka Polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Pembagian Sembako.

Kegiatan itu ditujukan untuk membantu anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap (Buruh, Pemulung, Tukang Becak, Ojek Pangkalan, Ojek Online, Korban PHK) serta keluarga Polri yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, Wakapolres Kompol Arie SN, Kabag Sumda Kompol Russirwan, serta para Kabag, Kasat, Kasubbag dan perwira Polres Payakumbuh. Turut hadir Bhabinkamtibmas, personil Polsek sejajaran Polres Payakumbuh dan para penerima bantuan.


Adapun isi dari sembako yang diberikan, beras 5 Kg, telur 10 butir, minyak goreng 1 Liter, mie instant 4 bungkus, gula 1/2 Kg dan teh 1 Kotak per paketnya. Jumlah keselurahan paket yang diberikan adalah 75 paket.

Didistribusikan langsung oleh Kapolres Payakumbuh beserta jajaran, para penerima bantuan mengucapkan terimakasih. Kegiatan berlangsung aman dan lancar dari pukul 09.00 WIB hingga berakhir pukul 11.15 WIB, Selasa (21/4/2020. (frp)