Saudagar Minang Raya (SMR) Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Tiakar Payakumbuh


Payakumbuh, SagoNews.com - Koperasi Saudagar Minang Raya berbagi sembako kepada masyarakat Tiakar Payakumbuh, Senin, 4 Mei 2020. Penyerahan sembako ini diwakili oleh Desti Djamal sebagai perwakilan dari SMR yang diterima langsung oleh Lurah Tiakar, Aulia Fajrin, SHi dan Camat Payakumbuh Timur, Irwan Swandi SN, SIp.

Koordinator penyerahan sembako langsung dibagikan oleh relawan Posko Tiakar Peduli yang berposko di Masjid Muhsinin Tiakar dan Masjid Amaliyah Tiakar. Para relawan Posko Tiakar Peduli juga masih menerima donasi atau berupa sembako yang dapat di antarkan langsung ke posko. Silahkan dikirim langsung donasi ke Rekening ke Bank Nagari A/N Tiakar Peduli Covid19 01010210127253.

Pembagian sembako ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga menjelang dzuhur oleh relawan Posko Tiakar Peduli di antaranya H. Eri Nazar, Deded Kurnia, Sepriyendi, Alil Muharni, Wawan Setiawan, David Saputra, dan Armen. Selain sembako, Rendang Minang juga melengkapi jumlah sembako. Rendang Minang dapat dihubungi via WA 08116606669.

Desti Djamal, Penggiat Saudagar Minang Raya

Di tempat terpisah, Sepriyendi mengabarkan bahwa Posko Tiakar Peduli sebelumnya sudah beberapa kali membagikan  sembako kepada masyarakat. Pembagian pertama ada 100 paket sembako yang disumbangkan oleh para dermawan yang dirantau ataupun yang di kampung kepada masyarakat Tiakar. Dan pembagian sembako kedua dari Yayasan Al Islam Payakumbuh kepada masyarakat Koto Tinggi Kubang Balambak, Nagari Simpang Kapuak, Mungka, Limapuluh Kota. Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang tak pernah mereka duga akan dibagikan ke daerah terisolir itu. Sedangkan pembagian sembako ketiga disumbangkan dari Saudagar Minang Raya (SMR) kepada masyarakat Tiakar. (*)

Kontributor: Feni Efendi