Laka Lantas di Payobasuang, Remaja Meninggal Dunia

Evakuasi korban oleh tenaga medis dibantu warga

SagoNews.com - Masyarakat dan pengguna jalan raya di simpang empat by pass Payobasuang, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh gempar sesaat melihat kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa, Senin (22/06/2020) pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Payakumbuh, peristiwa naas itu menimbulkan korban jiwa, perempuan berinisial I (15) seorang pelajar, beralamat di Sarilamak, Kecamatan Harau. Korban mengendarai sepeda motor merek Honda Beat, datang dengan kecepatan tinggi dari arah pasar Payakumbuh bersama seorang temannya berinisial V (15). 

Sesampainya diperempatan by pass Payobasuang tersebut, korban menabrak bagian belakang bak mobil Mitsubishi canter colt diesel 125 PS. Akibat terhempas ke aspal korban I meninggal ditempat, temannya V mengalami luka di tangan bagian kanan dan mengalami trauma, saat ini dirawat di RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh.

Saat ini korban sudah dievakuasi oleh tenaga kesehatan, pengemudi mobil truk dan saksi beserta barang bukti di TKP laka lantas sudah diamankan oleh Satlantas Polres Payakumbuh. (frp)