22 Anggota Polres Tanah Datar Raih Kenaikan Pangkat Satu Tingkat




SagoNews.com - Polres Kabupaten Tanah Datar Anugrahkan Kenaikan pangkat satu Tingkat Kepada Anggota. Dari 22 anggota yang naik pangkat ada 2 perwira dan 20 bintara yang berdinas diwilayah hukum polres Tanah Datar.

Upacara kenaikan pangkat itu, dilaksanakan tepat setelah pelaksanaan upacara dan syukuran virtual hari bhayangkara ke 74 hari Rabu (1/7) di lapangan apel Mapolres Tanah Datar. Upacara yag dimulai pukul 13.00 wib ini  menerapkan protokol kesehatan wajib pakai masker dan jaga jarak.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si dalam acara tersebut menyampaikan " bahwa kenaikan pangkat anggotanya ini 
dikarenakan mereka telah mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dengan dedikasinya kepada kesatuan kepolisian.Selain itu mereka juga telah memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat, "jelasnya.

Upacara dihadiri oleh kapolsek sejajaran Polres Tanah datar dan para anggota polres Tanah datar. “Kami ucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga dengan kenaikan ini menjadi lebih amanah dan tentunya bekerja dengan penuh semangat.”ujar Kapolres saat pembacaan amanat upacara.
(Maizetrimal)