HUT Bhayangkara ke 74, Kapolsek Salimpaung, M.R.Zen Kenalkan Destinasi Wisata Kuliner Kopi Kiniko



SagoNews.com - Kapolsek Salimpaung  M.R.Zen merayakan hari ulang tahun  Bayangkara ke 74 dengan mengundang jurnalis daerah  Tanah datar. Kegiatan yang diawali dengan makan bersama sambil menikmati Kopi kiniko. Dalam acara tersebut juga hadir camat Salimpaung, Abramis Yuzi, Walinagari Tabek Patah serta para tamu undangan lainnya, (15/07/2020).

Jurnalis Tanah datar beserta tamu undangan menikmati makanan dan minuman tradisi khas daerah nagari Tabek patah kecematan Salimpaung kabupaten Tanah datar. Para tamu undangan juga dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah.Panorama alam dengan hamparan tanaman bunga di Tabek patah Salimpaung Tanah datar.

Dalam acara tersebut, Iptu M. R. Zen, menerangkan kepada jurnalis yang hadir  bahwa," Acara ini merupakan  silaturahmi yang diagendakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 serta meningkatkan kerja sama antara  Polri dengan media dan masyarakat. Hal yang terpenting adalah  untuk memperkenalkan Lado Caffe sebagai destinasi wisata baru milik daerah kita," jelasnya.

Selanjutnya  Iptu M. R. Zen berharap destinasi wisata kuliner Lado Caffe mampu mendongkrak perekonomian Salimpaung.seperti yang disampaikanya," Saya yakin tempat ini bisa ramai dikunjungi dan mampu membangun ekonomi masyarakat sekitar. Pada saat ini kita  tetap menggunakan peraturan pemerintah.Ditempat ini  disediakan segala fasilitas  protokol kesehatan,” jelasnya lagi.

Pada kesempatan lain, Pengusaha wisata kuliner  Lado Caffe,  Rina Aziz  yang akrab di panggil Rina seraya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga polri tetap jaya dan dapat mengayomi dan melindungi masyarakat, menyampaikan bahwa  Penataan semua dilokasi wisata merupakan inovasi Kapolsek Salimpaung. Kapolsek Salimpaung dinilai aktif  memajukan pariwisata kuliner dengan khas  pemandangam alam dan makanan  di daerah tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada Pak kapolsek Salimpaung bapak M. R. Zen, yang telah menuangkan  ide dan gagasannya ditempat ini. Dengan itu kami bisa mengembangkan tempat ini sehingga  ditempat ini berdiri wisata kuliner yang bisa dikunjungi masyarakat Tanah datar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Selamat atas Polri " terangnya.