Berikan Sambutan, ini Pesan Bupati Solok dalam Musorkab KONI



Kab. Solok, SagoNews.com -- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM hadir dalam kegiatan Musorkab KONI Kabupaten Solok di Ruang Solok Nan Indah, Arosuka, Sabtu 18 Juli 2020. 

Selain Bupati, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu dan Wakil Ketua Umum I KONI Propinsi Sumbar, Aldi Yunaidi. Turut hadir Ketua KONI Kab. Solok periode 2016-2020 Rudi Horizon dan Forkopimda Kabupaten Solok. 

Pelaksana Musorkab, Zulmas Diawarman mengatakan Musorkab ini dilakukan untuk memilih Ketua Umum KONI Kabupaten Solok periode 2020-2024, tim formatur serta menyusun program KONI kedepan. Acara di ikuti oleh Pengurus KONI Kabupaten Solok periode 2016-2020, Peninjau dan utusan atau pengurus 35 cabang olahraga, 2 diantaranya tidak hadir karna belum memperbaharui susunan kepengurusan. Kedua cabang Olahraga yang tak hadir itu adalah Tenis dan Balap Motor. 

Bupati yang hadir dapat kehormatan memberikan sambutan kepada peserta Musorkab. Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada seluruh peserta agar dapat melaksanakan kegiatan itu dengan baik dan lancar sehingga dapat menghasilkan pengurus yang baik dan bertanggung jawab. Ia juga berharap kepada peserta Musyawarah Olahraga Kabupaten Solok itu supaya tetap dapat melahirkan atlet yang kompeten dan mampu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding sehingga dapat terus meningkatkan prestasi di bidang olahraga. 

Mari kita bersinergi memajukan dan membangun KONI Kabupaten Solok dan lakukan pembinaan yang baik dan berlanjut kepada Atlet supaya dapat meningkatkan prestasi, baik bagi Atlet maupun bagi daerah,"papar Bupati dalam sambutannya. 

Senada dengan Bupati Gusmal itu, Wakil Ketua Umum I KONI Sumbar Aldi Yunaidi yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kepengurusan KONI yang baru harus benar-benar mampu mempersiapkan Atlet untuk mengikuti PON 2020 di Papua yang diperkirakan akan di helat pada Oktober mendatang. 

Semoga dengan adanya pengurus KONI Kab. Solok yang baru nanti, dunia olahraga kita disini semakin baik dan lahir atlet binaan KONI yang berprestasi,"ungkap Aldi.  (Risko/Hms)