Sukseskan Pilkada, Bupati Solok Himbau Warga Datang ke TPS



Kab. Solok, SagoNews.com -- Bupati Gusmal mengajak warganya untuk datang ke TPS guna menyukseskan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 nanti. Ajakan itu disampaikan saat Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) melakukan Gerakan Pencocokan dan Penelitian data pemilih di Guest House, Arosuka, 18 Juli 2020. 

Jangan sampai ada kekosongan pemimpin di Kabupaten Solok. Sebab, roda pemerintahan akan berjalan baik apabila ada pemimpin. Karena itu saya himbau kepada warga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada mendatang. Satu suara sangat berarti dalam pelaksanaan Pilkada serentak mendatang"ujar Bupati Gusmal dihadapan PPDP yang menyambanginya. 

Dengan tetap mentaati protokol kesehatan, kedatangan PPDP itu dihadiri oleh Ketua KPUD Solok Ir. Gadis, M.Si dan Ketua Bawaslu Afri Memory dan pihak terkait lainnya. Mereka bertemu langsung dengan Bupati didampingi sang isteri yang sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Desnadefi Gusmal. 

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan pencocokan dan penelitian data Bupati, petugas juga melakukan hal serupa terhadap Ketua TP PKK Kabupaten Solok dan keluarga. (Risko/Hms)