Kapolsek Padang Ganting, Iptu Umar Dani Sebelum Sholat Jumat Ajak Masyarakat Meningkatkan Kamtibmas



SagoNews.com - Giat Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani yang didampingi  4 anggotanya  melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baburrahmah Jorong  Rajo Dani  Nagari Padang ganting, Kecamatan Padang ganting Kabupaten Tanah datar, Jumat (17 Juli 2020).

Pada kesempatan itu, Iptu Umar Dani sebelum Khatib Jumat Naik mimbar berkesempatan memperkenalkan diri kepada masyarakat jorong Rajo dani nagari Padang ganting kecamatan . Padang serta  memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat nagari Padang gantiang untuk bekerja sama meningkatkan Kamtibmas kewaspadaan terhadap kejahatan. 12.10 Wib 

Seperti dalam himbauanya" Kepada pemangku Adat,Alim ulama, cadiak pandai,Bapak-bapak,dan generasi muda paga  nagari Padang gantiang yang dirahmati oleh Allah SWT untuk saling mengingatkan kepada masyarakat agar   waspada terhadap bahaya penggunaan Narkoba,dan mengajak masyarakat kita agar bekerjasama dengan kepolisian dalam mengurangi 3C ( Curat, Curas, Curanmor ) mengingat daerah kita daerah perlintasan " himbaunya.

Selain itu Umar dani juga memberikan sosialisasi adaptasi  menjalan kehidupan baru bersama memerangi wabah covid 19  dengan meningkatkan ketahanan pangan dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah.

Setelah Sholat Jumat  kapolsek  Iptu  Umar Dani Melanjutkan kegiatan dengan mengadakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta berdiskusi,dan  tanya jawab  menerima masukan  dari Masyarakat agar tercipta Kamtibmas di kecamatan Padang gantiang. 
(Jopi)