Menikmati Kopi Murni dan Pisang Santan Keju di Coffee Bike Payakumbuh


Varian menu minuman di Coffee Bike Payakumbuh

SagoNews.com - Buka dari pukul 13.00 WIB hingga 24.00 WIB, Coffee Bike menyediakan kopi murni dengan berbagai varian menu dari jenis kopi arabika dan robusta, spesial untuk hari ini dan seterusnya cafe yang terletak di Jalan Soekarno Hatta depan SPBU Koto nan Ampek ini juga menyediakan olahan makanan, yaitu pisang santan keju.

Untuk olahan kopi, kepiawaian Ari Martin sebagai owner nya tak diragukan lagi. Ari telah berjualan kopi sejak tahun 2015 dari gerobak, hingga sekarang sudah membuka kedai dan memiliki karyawan. Rasa kopi yang disajikannya begitu enak, baik dicampur dengan susu atau sekedar kopi hitam saja, harga yang ditawarkan juga tergolong murah.
Promo pisang santan keju

Sedangkan untuk pisang santan keju, merupakan menu tambahan dari Coffee Bike, sebelumnya cafe yang sudah memiliki penggemar setia ini hanya menjual kopi saja. Barangkali, pandemi covid-19 yang memaksa Coffee Bike untuk berekspansi.

Baca Juga : Ekspansi Bisnis Rumah AdZ dan Rendang Situjuah Ini Patut Dicontoh

Selain itu, semua menu yang ada di coffee bike sudah bisa diorder via daring dan diantarkan langsung ke rumah. Pembaca bisa langsung menghubungi Ari 0813-6504-5889 . Soal rasa begitu manja di lidah, harganya pun hanya 12ribu rupiah. 
(frp)

Baca Juga : Franchise Duba Kebab