Franchise Duba Kebab 4 - 7 Bulan Balik Modal



Payakumbuh, SagoNews.com - Bisnis kuliner kebab di Indonesia merupakan usaha yang menjanjikan saat ini, apalagi jika mengambil paket franchise dari usaha yang sudah berkembang maju selama bertahun - tahun. Sehingga manajemen matang dan hitung - hitungan bisnis yang jelas dapat pula membantu anda calon - calon franchise untuk berkembang, maju dan meraup untung.

Duba kebab sendiri sudah mulai membuka paket franchise sejak bulan November tahun 2018, hingga sekarang sudah mendapatkan 8 franchise yang tersebar di Kota Padang, Kota Sawah Lunto, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatra Barat. Termasuk di Ujung Batu Provinsi Riau dan bulan Agustus 2020 ini akan segera buka di Provinsi Jambi. 

Duba Kebab merupakan adik dari Abuds Kebab yang sudah berdiri sejak tahun 2013, serta sudah memiliki belasan cabang. Lahirnya Duba Kebab karena permintaan dari penikmat kebab di daerah lain yang belum terjangkau oleh cabang - cabang Abuds Kebab. Dapat diartikan bahwa Abuds Kebab telah mengeluarkan versi franchise dengan merek Duba Kebab untuk dijual secara franchise di seluruh Indonesia.

Sehingga mitra pengambil franchise dapat menikmati seluruh fasilitas dan keuntungan 100% dari Duba Kebab, termasuk memungkinkan pemilik franchise diberbagai daerah untuk berkreasi dengan varian menu lainnya diluar paket yang telah disediakan oleh Abuds Kebab bersama Duba Kebab. Selain itu, proses penjualan di franchise Duba Kebab selalu dibantu oleh manajemen untuk berpromosi dan konsultasi masalah bisnis lainnya.
Gerobak dan Neon Box Duba Kebab

Adapun paket yang didapatkan untuk 1 franchise Duba Kebab adalah, 1 buah gerobak jualan, 1 buah tenda atau neon box, 1 set kompor gas, 1 set meja masak, 1 set perlengkapan masak dan bahan baku. Untuk menjadi mitra franchise Duba Kebab, hitungan balik modalnya adalah selama lebih kurang 7 bulan dengan penjualan 65 porsi per hari. Namun, mitra franchise Duba Kebab selama ini mengaku penjualannya berada di angka 150 porsi per hari, sehingga bisa balik modal (BEP) selama 4 bulan saja.

Hal itu tak lepas dari semangat penjual dan letak franchise yang strategis, serta didukung oleh sarana promosi yang kuat oleh tim Duba Kebab dan dibantu oleh tim Abuds Kebab. Untuk konsultasi soal franchise Duba Kebab dapat menghubungi atau klik +62821-7019-7988 (Indah).

Pembaca juga dapat mengunjungi website Dubakebab.com atau instagram @dubakebab (Red)