Eka Putra – Richi Aprian, Pastikan Diri dalam Percaturan Pilkada Kabupaten Tanah Datar



Tanah Datar, SagoNews.co. - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Eka putra, SE – Richi aprian, SH.MH memastikan diri maju dalam perhelatan pilkada kabupaten Tanah datar dengan mendaftarkan diri ke KPU Tanah datar. Hal itu untuk memenuhi salah satu syarat ikut perhelatan  Pilkada serentak. (05/09/2020)

Eka – Richi mendaftarkan diri dengan didamping politikus Gerindra dan Demokrat yang juga merupakan anggota DPR RI, Fadli Zon,  Indra catri, Adre rosiade, Mulyadi, beserta ratusan massa pendukungnya. Kedatangan mereka disambut oleh jajaran komisioner KPU.

Adre rosiade dalam konferensi persnya menyampaikan bahwa turunnya kader Demokrat dan Gerindra merupakan komitmen bersama dalam mengupayakan niat baik pasangan Eka-Richi membangun kabupaten Tanah datar. seperti yang disampikanya  “Eka Putra maju sebagai calon Bupati berpasangan dengan Richi Aprian merupakan niat untuk kemajuan kabupaten Tanah Datar kedepan karena kiprahnya secara Nasional cukup mumpuni dan bisa di Aplikasikan di kampung halamannya”, jelasnya. 

Pada kesempatan itu Eka putra memohon do'a restu kepada masyarakat Tanah datar. Ia menyampaikan bahwa “Mohon do’a dari kita semua, dan masyarakat kabupaten Tanah datar demi kelancaran proses yang akan dijalani juga terima kasih kepada rekan-rekan pers, Jajaran Polri dan TNI yang hadir dalam pendaftaran hari ini”, pintanya.
(JP)