Zuldafri Darma – Sultani Mendaftar ke KPUD Tanah Datar



Tanah Datar, SagoNews.com - Bapaslon Zuldafri  Darma – Sultani (Darma Tani) mendaftarkan diri ke KPUD kabupaten Tanah Datar sebagai bapaslon  yang akan berlaga pada  Pilkada serentak di kabupaten Tanah datar. Pendaftaran Bapaslon bupati dan wakil bupati dengan jargon "Darma Tani" tersebut didampingi jajaran pengurus DPD partai PKS, Golkar, dan rombongan masa pendukung bapaslon tersebut, Minggu (06/09/2020) 16.10 wib.

Dalam kegiatan itu, rombongan Darma Tani diterima panitia pendaftaran KPUD Tanah datar hanya beberapa orang Karena memenuhi peraturan dan surat edaran KPU tentang aturan pendamping Bapaslon dalam proses pendaftaran hanya  20 orang di area kantor dan 5 atau 6 orang termasuk bapaslon yang diperkenankan memasuki ruang kantor KPUD Tanah datar.

Pada kesempatan acara itu Anton yondra salah satu anggota DPRD kabupaten Tanah datar  menyampaikan syukurnya atas berjalan lancarnya proses pendaftaran bapaslon Darma Tani. Seperti yang disampaikan Anton yondra dalam jumpa persnya “Sebelum pendaftaran ini,  kami juga lakukan beberapa prosesi adat sebagai bentuk mohon restu dari berbagai pihak dan  Alhamdulillah semua itu berjalan dengan lancar, semoga ini pertanda baik ," jelasnya.
(JP)