Setelah Laku 500 Exemplar Buku Makranin Naik Cetak ke 2



SagoNews.com - Buku Makranin "Galak - Galak Rusuah" karya Oldie Putra yang terjual laku 500 exemplar pada cetakan pertama, terbilang sukses untuk sebuah karya buku lokal di Sumatera Barat. Bahasa yang dimunculkan oleh penulis mempunyai daya tarik tersendiri bagi pembaca, karena dinilai mampu memasuki relung kehidupan masyarakat sehari - hari.

Sang penulis sudah merencanakan untuk mencetak buku Makranin "Galak - Galak Rusuah" dalam cetakan ke 2, mengingat banyaknya peminat dan memenuhi rasa penasaran publik. Kata pengantar dari Heru Joni Putra dan puluhan testimoni muncul dari sejawat penulis menjadikan buku Makranin layak dimiliki oleh siapa saja.
Testimoni buku Makranin


Mengusung tema yang menggambarkan kehidupan pergaulan sehari - hari orang Minangkabau, dengan tokoh Makranin dan Nakrang itu menjadikan siapa saja pembaca, dapat menjadi salah satu tokoh dari tulisan tersebut. Tak jarang pembaca akan tertawa terpingkal - pingkal ketika membaca buku Makranin dengan serius. Bahasa yang sekerat ular - sekerat belut, mampu menjadi keunikan tersendiri untuk buku Makranin.

Cetakan ke 2 buku Makranin sedang proses cetak, kata Oldie Putra, penulis buku Makranin. Untuk pemesanan, ia dapat dihubungi di nomor 0812-7555-6677. (frp)