Perantau Limapuluh Kota Dukung Safari



Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Pilkada Limapuluh Kota nomor urut 3, Safaruddin-Rizki (SAFARI). Kali ini dukungan datang dari para perantau Limapuluh Kota. Dukungan tersebut dinyatakan langsung saat paslon SAFARI bersilaturahmi dengan mereka di Jakarta, Rabu malam (14/10).

"Alhamdulillah kita semua perhimpunan perantau Limapuluh Kota di Jabodetabek mendukung SAFARI. Insya Allah, SAFARI menang," ujar Yazid, salah satu perantau yang berdagang di Tanah Abang.

Dukungan diberikan perantau karena mereka menilai SAFARI memiliki konsep yang jelas dalam mengembangkan ekonomi Limapuluh Kota. Dijelaskan bahwa, SAFARI memiliki misi mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekonomi lintas sektoral yang memiliki keunggulan di tingkat lokal dan regional.

Sementara itu, calon Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo didampingi calon wakilnya, Rizki Kurniawan Nakasri, merasa gembira sekaligus terharu atas dukungan yang diberikan perantau. 

"Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan dunsanak semuanya. Insya Allah, sinergi dengan perantau harus kita tingkatkan untuk kemajuan Limapuluh Kota ke depan," pungkasnya