Perkuat Basis Suara, Paslon Safari Upayakan Hadiri Setiap Undangan Warga

Foto salah satu pertemuan calon wakil bupati Rizki Kurniawan Nakasri dengan tokoh masyarakat



Limapuluh Kota, SagoNews.com ~ Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Limapuluh Kota nomor urut 3, Safarudin Dt. Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri (Safari) mendapat dukungan besar di Kecamatan Harau, Gunuang Omeh dan Bukik Barisan. Hal itu disampaikan oleh salah satu lembaga survei kepada media ini, Rabu (4/11).

Selain itu, pasangan dengan visi misi mewujudkan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota yang Madani itu, juga unggul di Kecamatan Payakumbuh dan Akabiluru. Sedangkan untuk Kecamatan Situjuah, Luak, Lareh Sago Halaban, Guguak, Mungka, Pangkalan, Kapur IX dan Suliki pasangan ini berada diposisi runner up.


Senada dengan itu, undangan demi undangan kegiatan terus mengalir dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota, terutama lapisan masyarakat tani dan jamaah yasin. Calon wakil bupati Rizki Kurniawan Nakasri menyebutkan, dirinya terus mengupayakan agar dapat memenuhi setiap undangan dan kegiatan warga.
Foto pertemuan calon bupati Safarudin Dt. Bandaro Rajo dengan masyarakat


Setali tiga uang, calon bupati Safarudin Dt. Bandaro Rajo yang masih dalam suasana berduka mengungkapkan bahwa memang ada beberapa agenda dengan masyarakat yang tertunda, namun dirinya mengharapkan pengertian dan akan mengupayakan untuk bertemu dengan kelompok masyarakat yang telah menyusun janji. Pantauan media ini, pasangan yang diusung oleh koalisi partai Golkar, PPP dan PKS itu sangat diinginkan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin di daerah ini.

Menurut tokoh masyarakat di Kecamatan Harau, pasangan Safari merupakan perpaduan yang mantap. "Ada unsur politisi senior dan pengusaha tangguh, unsur niniak mamak dan pemuda paga nagari, serta unsur tokoh adat dan cendekiawan," kata Datuak Andiko nan Putiah beberapa waktu lalu. (Tim)