PSTS TALANG Juarai Turnamen Payakumbuh Selection




Payakumbuh, SagoNews.com ~ Bertempat di lapangan Persita Talawi Koto Nan Gadang. Partai puncak dihelat yang mempertemukan PSTS TALANG dan Bintang Timur Payakumbuh. Event tahunan ini baru pertama kali di helat di Payakumbuh. Terselenggara berkat sponsor dari Oxygen, NM Sport, Asri dan dukungan Pemko Payakumbuh. 

Babak pertama berjalan dengan alot, belum sampai 5 menit laga berjalan PS Bintang Timur berhasil merobek gawang PSTS TALANG yang dikawal Rahmat. 1-0 untuk keunggulan PS Bintang Timur bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, PSTS TALANG langsung menggempur pertahanan PS Bintang Timur. Gala (14) berhasil mencatatkan nama di papan skor berkat tendangan keras yang bersarang di gawang dari PS Bintang Timur. Skor imbang 1-1. Jual beli serangan tak berhenti hingga peluit panjang ditiup oleh wasit. Skor akhir 1-1 harus diterima kedua tim dan dilanjutkan dengan drama adu penalti. PSTS TALANG berhasil menjadi pemenang dalam turnamen Payakumbuh Selection tahun ini.

Debi Candra selaku Pelatih dari PSTS TALANG menyampaikan bahwa hasil yang didapat adalah kerja keras dari seluruh pemain yang diisi oleh pemain muda dibawah U-19. Coach Debi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Talang yang telah memberikan dukungan dan support kepada tim hingga PSTS TALANG berhasil menjadi Pemenang dalam turnamen kali ini. 

Event tahunan ini diharapkan terus berlanjut setiap tahun nya. Karena akan menjadi cikal bakal lahirnya pesepakbola hebat di kota Randang, Payakumbuh. (Fikri)