Real Count Pilkada Limapuluh Kota, Safari Unggul 7.529 Suara

Rekapitulasi suara berdasarkan C1 di seluruh TPS oleh Tim Safari



Dari penghitungan nyata (real count) berdasarkan formulir C1 yang dikumpulkan oleh saksi tim Paslon Safari di DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, mengumpulkan seluruh rekapitulasi suara dari 797 TPS yang ada. Hasilnya dapat dipastikan akurat dan terukur, dari penghitungan itu Paslon Safari unggul sebanyak 7.529 suara.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota nomor urut 3, Safaruddin-Rizki (SAFARI) akhirnya berhasil memenangkan perhelatan demokrasi 2020. Safari menang menurut hasil data real count yang ditampilkan secara live di Kantor DPD Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (9/12).

Calon Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo didampingi Wakil Calon Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri menyampaikan, Paslon SAFARI akhirnya memenangkan Pilkada Limapuluh Kota. Hasil tersebut berdasarkan real count C1 yang dikumpulkan dari saksi SAFARI se-Limapuluh Kota.

"Safari berhasil meraih suara 50.607 suara pada 793 TPS dari 797 TPS di Limapuluh Kota. Artinya Safari telah memenangkan Pilkada Limapuluh Kota 2020," ujar Datuak Safar, Kamis dini hari (10/12).

Menurut Datuak Safar, kemenangan ini bukanlah semata-mata kemenangan Paslon SAFARI tapi juga kemenangan rakyat Limapuluh Kota. "Karena kami adalah bupati rakyat, dari rakyat, dan kembali kepada rakyat," ucapnya.

Safari mengucapkan terimakasih kepada Paslon lainnya yang telah ikut berkompetisi. "Mari kita bangun Limapuluh Kota bersama-sama agar lebih maju dan Madani," pungkasnya. (Tim)