Webinar Bang Saudagar Business Academy 2021 Terbuka Untuk Umum, UMKM Wajib Mengikuti



SagoNews.com - Platform e-comerce dan e-payment asli Kabupaten Limapuluh Kota, Bang Saudagar, akan segera launching layanannya, bersama seluruh outlet yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa. 

Kini, berbagai layanan transaksi keuangan, jasa dan pelayanan lainnya sudah bisa dinikmati di outlet Bang Saudagar. Tak cukup sampai disitu, managemen Bang Saudagar akan mengadakan webinar via zoom meeting, pada Selasa (06/04) mendatang.

Mengusung tema "Membangun Jiwa Usaha Pelaku UMKM yang Kreatif dan Inovatif di Era Digital", kemudian menghadirkan Plt. Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan UMKM Kabupaten Limapuluh Kota, Ayu Mitria Fadri sebagai pemberi wejangan atau kata pengantar (opening remarks).

Sehingga zoominar dari Bang Saudagar patut diikuti oleh pelaku UMKM, pemilik kedai dan aneka usaha lainnya. Tak sampai disitu, materi akan disampaikan oleh ahlinya, yaitu, Chief Operating Officer Bang Saudagar, Vice President WaroengAmak Asia dan Komisaris Utama PT Diwangkara Eksa, Benny AD.

Spesialnya lagi zoominar yang diberikan gratis itu, juga diisi oleh pendamping UMKM Sumbar, sekaligus rektor Universitas Taman Siswa Padang, Sepris Yonaldi. Ditambah, bagi peserta yang juga terbuka untuk umum itu, akan diberikan e-sertifikat webinar dan peluang bisnis prospektif tahun 2021.

Silahkan mendaftar sekarang juga, dengan cara follow instagram @bangsaudagarofficial kemudian isi form pendaftaran pada google dokumen berikut 

Sekian, 
Penulis : Fadli Riansyah Putra
Pelaku UMKM produk Sago Green Coffee