ACT Bantu Warga Kapur IX



Limapuluh Kota, SAGONEWS.COM - Tidak terasa, bulan Ramadhan akan berakhir dan akan menuju Hari Raya Idhul Fitri.

Di bulan Ramadhan ini,  memang kita berharap selalu bisa membantu orang - orang yang kurang mampu (membutuhkan).

Berkat kerjasama yang di bangun oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Nagari Muaro Paiti, Zandra Makapur, S.T dengan Lembaga Kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) cabang Payakumbuh membuahkan hasil yang bagus.

Hari ini, diterima dan disalurkan bantuan Beras Waqaf sebanyak 6 karung 5 Kg dan 2 Dus Air Mineral untuk di berikan kepada masyarakat Muaro Paiti yang kurang mampu.

Zandra Makapur, selaku PSM nagari Muaro Paiti menyampaikan, terimakasih kepada ACT yang telah memberikan bantuan, mudah -mudahan kita bisa selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk kemakmuran ummat.

"Bantuan beras waqaf di himpun oleh dermawan - dermawan yang berada di Minangkabau. Semoga bisa bermanfaat untuk  masyarakat banyak,"  terang Almuhsinin, S.Si selaku koordinator program ACT cabang Payakumbuh ketika  dihubungi lewat telpon seluler, Selasa (04/05).

Ucapan Terimakasih kepada bapak Wali Nagari Muaro Paiti (Marsis, S.Pd. M.M.Pd) kepala Jorong dan seluruh perangkat yang telah menfasilitasi untuk penyaluran program beras waqaf ini.


(Cr-Z)