Nihil Kasus Positif Covid-19 Baru, Limapuluh Kota Masuk Zona Orange Menuju Kuning

Foto ilustrasi


SAGONEWS.COM - Tim gugus tugas pengendalian Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota, diwakili oleh asisten I Dedi Permana menyampaikan, bahwa zonasi Kabupaten Limapuluh Kota pada tanggal 16 - 22 Mei 2020, telah berada pada zona orange dengan skor 2,22.

"Skor atau nilai tersebut sudah mendekati zona kuning, sehingga kita terus menghimbau kepada posko - posko pengendalian Covid-19 agar selalu menyampaiakan data dan informasi ke pusat pengendalian kabupaten, supaya dapat kita pantau dan tangani dengan tepat," ucap Dedi Permana kepada media ini via telepon, Senin sore (17/05).

Meskipun telah berada pada zona orange mendekati kuning, tim gugus tugas Kabupaten Limapuluh Kota terus menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sesuai dengan arahan pemerintah.

Relis tim gugus tugas Provinsi Sumatra Barat melalui website www.sumbarprov.go.id , pada Kamis 17 Mei 2020 juga memperlihatkan, bahwa di Kabupaten Limapuluh Kota pada hari itu tidak ada penambahan kasus positif.

Bupati kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin dt. Bandaro Rajo bersama wakilnya Rizki Kurniawan Nakasri, terus mengkampanyekan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan. (Red)