Guspardi Gaus Kunjungi AUM dan Bang Saudagar



Limapuluh Kota, SagoNews.com - 
Anggota DPR - RI komisi II Fraksi PAN Guspardi Gaus, mengunjungi unit usaha salah seorang tokoh pemuda Muhammadiyah, yaitu Bang Saudagar di Sungai Kamuyang, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, ba'da Jum'at (15/10).

Anggota DPR - RI yang akrab disapa GG itu, menjadwalkan kunjungan kerjanya ke Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yaitu SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh di Bunian, shalat Jum'at di mesjid Ansharullah, kemudian berkunjung ke kantor Bang Saudagar dan bertolak ke SD Muhammadiyah Tanjung Pati, Limapuluh Kota.

Dalam kunjungan kerjanya itu, GG mengapresiasi Amal Usaha Muhammadiyah tersebut, termasuk memberikan dorongan kepada Ronny P Chaniago selaku direktur Bang Saudagar.

"Kami memberikan dorongan kepada pengusaha muda Muhammadiyah, dalam mengatasi persoalan - persoalan kebangsaan, seperti Bang Saudagar ini," sebutnya.

Diketahui Bang Saudagar merupakan platform bisnis e-comerce dan e-payment yang manggabungkan multi bisnis, termasuk membantu produk - produk UMKM dalam mempromosikan produksinya.

Lebih lanjut, GG yang didampingi oleh ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Asril Syamsu dan tokoh Muhammadiyah Buya Desembri Chaniago itu, menegaskan bahwa pengusaha muda Muhammadiyah harus kreativ melihat peluang yang ada, sehingga mampu mengatasi persoalan yang ada di tengah masyarakat, sebagai bentuk menjawab persoalan zaman saat ini," tukuknya. (frp)