Jalan Sehat Memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 Bertabur Hadiah, Dhifla Wiyani : Mari Masyarakat 50 Kota Ramaikan



Limapuluh Kota, SagoNews.com ~ Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota bakal menggelar acara jalan sehat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke – 58 dengan tema ”Golkar Menang Rakyat Sejahtera” pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 besok.

Fungsionaris DPP Partai Golkar, Hj. Dhifla Wiyani yang akrab disapa Ola meminta kepada masyarakat Limapuluh Kota untuk beramai-ramai datang ke acara besar tersebut.

“Kepada masyarakat Limapuluh Kota, mari ramai-ramai hadiri acara ini. Karena nanti akan disediakan berbagai macam doorprize,” ungkap Politikus Golkar ini, Sabtu (15/10).

Sebanyak 300 hadiah telah disiapkan oleh DPD Partai Golkar untuk Masyarakat yang ikut jalan sehat, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58


Hj. Dhifla Wiyani mengatakan, pihaknya bersama sejumlah pengurus DPP Golkar bakal hadir langsung ke acara dalam Roadsow Partai Golkar. “Insya Allah hadir, buat roadshow dalam HUT Partai GOLKAR,” tambah Ola.

Jalan sehat itu nantinya akan dilaksanakan dengan rute dari DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota menuju Medan nan Bapaneh Nagari Tarantang, Kecamatan Harau.

“Jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan akan memecahkan rekor Muri serta dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melalui Video Confrence pada Minggu 16 Oktober 2022,” ujar Doni Ikhlas, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota selaku panitia.

Menurut Doni Ikhlas, untuk Kabupaten Limapuluh Kota akan dilepas oleh bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

“Segala kesiapan dan persiapan sudah kami lakukan sejak sekarang, termasuk menggandeng anak-anak muda dan milenial untuk bergabung,” katanya.

Doni Ikhlas berharap kegiatan tersebut akan memotivasi para kader dan simpatisan untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. (Red)
Pamflet Jalan Sehat Memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58