Kuliah Umum dan Sosialisasi IMM di UM Sumbar, Rahmanda Fajri : UM Sumbar Mesti Menjadi Lumbung Kader



Bukittinggi, SagoNews.com ~ Dalam rangka menjaga dan merawat nilai nilai kaderisasi, Pimpinan komisariat Al Farabi fakultas kesehatan UM SUMBAR mengadakan agenda kuliah umum dan sosialisasi IMM terkait kepemimpinan dan organisasi, agenda ini bertujuan untuk mengenalkan IMM dan menjawab semua pertanyaan pertanyaan seputar organisasi khususnya IMM itu sendiri.

Dalam hal ini Rahmanda Fajri, S. Psi selaku Narasumber Menekankan bahwa UM Sumbar mesti menjadi lumbung kader secara kualitas dan kuantitas, mengingat mulai meredupnya gerakan-gerakan kemahasiswaan ditengah kondisi tingginya apatisme  mahasiswa hari ini. 

Yuliza aggraini. SST. M. Keb selaku dekan fakultas kesehatan berharap melalui agenda ini kita dapat mengenalkan IMM serta memicu semangat berorganisasi mahasiswa khususnya mahasiswa fakultas kesehatan UM SUMBAR.

Agenda ini adalah langkah awal sebelum mengadakan Darul Arqom Dasar (DAD).
Sabar Ruddin selaku ketua domisioner PK IMM AL Farabi yang sekaligus menjadi moderator dalam agenda ini juga menyampaikan harapanya,“ kita berharap melalui agenda ini kedepannya mahasiswa bisa bergabung di IMM secara objektif tanpa ikut ikutan,” pungkasnya. (Red)