DPD KNPI Kota Payakumbuh Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu



Payakumbuh, SagoNews.com ~  DPD KNPI Kota Payakumbuh gelar aksi berbagi di berbagai sudut Kota Payakumbuh. Dalam momen kali ini, KNPI Kota Payakumbuh hadir sebagai representasi Pemuda Kota Payakumbuh yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Payakumbuh yang memang membutuhkan, Minggu (13/11/22). 

Hal ini sejalan dengan program pemerintah Payakumbuh untuk mencegah stunting pada anak dan mencegah kelaparan bagi keluarga kurang mampu. "Kita hadir ditengah masyarakat Kota Payakumbuh yang kita lihat sangat pantas untuk kita berikan perhatian lebih. Kita hadir mewakili pemuda yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Payakumbuh. KNPI Kota Payakumbuh akan selalu berusaha menghadirkan program program yang mempunyai dampak signifikan terhadap masyarakat," ujar Faiz Utama Ridho, SE selaku Wakil Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan DPD KNPI Kota Payakumbuh. 

Rahmanda Fajri selaku Ketua DPD KNPI Kota Payakumbuh menyampaikan, "gerakan ini adalah langkah awal kami di KNPI dalam mengambil peran sebagai pemuda yang harus peduli sosial, kita harus bicara dari narasi menuju aksi, narasi kelaparan, kemiskinan dan stunting adalah realita yang sedang kita hadapi di Payakumbuh khususnya, dan kali ini kami di KNPI memulai aksi pendataan dan turun ke jalan dari rumah ke rumah untuk penyaluran bantuan yang tentunya kami upayakan ketepatan sasarannya."

DPD KNPI Kota Payakumbuh akan selalu menghadirkan program program yang berdampak langsung bagi kepemudaan dan masyarakat. (Fikri)