Sambut Bulan Suci Ramadhan, Primkoppol Syariah Polres Payakumbuh Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat




Payakumbuh, SAGONEWS.COM - Berlokasi di unit Toko Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Syariah Polres Payakumbuh di Labuah Basilang, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H bersama pengurus berkesempatan berikan bantuan sosial berupa bahan pokok kepada masyarakat, Rabu (15/03/23)

Menurut Ketua Primkoppol Ipda Cut Erwan, S.H kegiatan bakti sosial ini merupakan kerja sama antara pihak Primkoppol Syariah Polres Payakumbuh dengan Mesjid Istiqlal Labuah Basilang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang tidak lama lagi berselang.

” Kegiatan ini merupakan program rutin Primkoppol Polres Payakumbuh sekalian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, ” ujar Ipda Cut Erwan.

Puluhan masyarakat yang beberapa di antaranya merupakan jemaah Mesjid Istiqlal Labuah Basilang tampak antusias menerima bantuan berupa beberapa kebutuhan bahan pokok yang di sediakan pihak Koperasi.

” Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan mendapat respon positif dari warga sekitar dengan kegiatan kita ini, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat yang menerima, ” imbuh Ipda Cut Erwan.

Pada momen yang sama Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari mengungkapkan bahwa pelaksanaan pemberian bansos ini juga merupakan bagian aksi sosial dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu.

” Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan warga yang membutuhkan juga sebagai momentum mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Polres Payakumbuh, ” terang Kapolres.

Menurut hasil pantauan di lokasi bantuan sosial yang di berikan berupa beras 5kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan satu paket teh celup. (hms)